Skip to content →

EPSON PICTUREMATE SHOW PM 300

Hai prend-prendku semuanya… :alay

Hari ini aku sempatkan untuk update blogku, karena aku pada mingu ini menghadapi ulangan semester 1… Aq minta do’anya dari prend-prendq smuax semoga aq berhasil dalam menempuh ulangan semesteran ini… AMIEN…

Oke, prend… Yang akan ku sajikan sekarang yaitu tentang produk terbaru dari EPSON. *makanan piye… ko’ disajikan*

EPSON meluncurkan foto printer compact yang juga berfungsi sebagai printer foto digital, Epson PictureMate Show PM 300.

Printer ini dapat mencetak full-color ukuran 4 x 6 inci dan memiliki layar LCD sebesar 7 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel. Ada 12 format slide yang berbeda, dan pengguna mendapatkan remote control untuk kontrol penuh dari foto yang ditampilkan pada layar.

Sementara itu, printer ini memiliki resolusi tertinggi di kelasnya, yakni 5760 x 1440 pixel, dan dapat menghasilkan cetak berkualitas hanya dalam 37 detik. PictureMate Show memiliki memory 270 MB terpadu untuk menyimpan foto, dan pengguna dapat mencetak atau menampilkan foto langsung dari kartu memory mereka berkat built-in card reader.

Port USB drive juga mendukung pengguna flash drive dan dukungan PictBridge membuat anda dapat mencetak langsung dari kamera. Adapter Bluetooth opsional memungkinkan PDA, smartphone, dan perangkat portable lainnya dicetak langsung ke printer. Pilihan edit foto juga bagian dari fitur Picturemate, membiarkan pengguna memotong gambar, menghapus mata merah dan melakukan koreksi warna.

Itulah tadi beberapa keunggulan produk terbaru dari EPSON…. Info itu saya mendapatkan dari Tabloid PC-Media edisi 02/2010. Untuk para sobat yang ingin informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.epson.com

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *