Skip to content →

Cowboys in Paradise

Sebenernya ada apa sich dengan kata Cowboys in Paradise…??? nerdingung Koq heboh banget beritanya.

Akhir-akhir ini di televisi, banyak acara berita yang menyiarkan berita tentang ini, katanya sich berita ini tentang gigolo-gigolo yang ada di pantai kuta bali *eh mub, gigolo itu apa sich??? apa Gigi Gondrong Lho… kwkwkwkwk…*

Menurut kabar yang beredar, film dokumenter ini disutradarai oleh seorang turis yang bernama Amit Virmani. *Mub, Film dokumenter iku apa…???*

Film dokumenter adalah film yang mendokumentasikan kenyataan. Istilah “dokumenter” pertama digunakan dalam resensi film Moana (1926) oleh Robert Flaherty, ditulis oleh The Moviegoer, nama samaran John Grierson, di New York Sun pada tanggal 8 Februari 1926.

Di Perancis, istilah dokumenter digunakan untuk semua film non-fiksi, termasuk film mengenai perjalanan dan film pendidikan. Berdasarkan definisi ini, film-film pertama semua adalah film dokumenter. Mereka merekam hal sehari-hari, misalnya kereta api masuk ke stasiun. pada dasarnya, film dokumenter merepresentasikan kenyataan. Artinya film dokumenter berarti menampilkan kembali fakta yang ada dalam kehidupan. Bila ingin lebih lengkap silahkan kunjungi Situs Ensiklopedia Bebas Wikipedia.

Banyak orang asli sana atau orang bali yang menentang keberadaan film ini. Tidak kalah juga aparat berwajib segera meringkus dan mencari para aktor dan produser film ini.

Menurut berita online yang saya baca, pemeran atau aktor gigolo dalam film Cowboys in Paradise tetap bersikukuh bahwa mereka menjadi korban penipuan. Untuk itu, ketiganya berencana memperkarakan sang sutradara film tersebut, Amit Virmani.

Saat diperiksa sebagai saksi terkait peran mereka sebagai gigolo dalam film tersebut, Argo bersikukuh telah menjadi korban penipuan. Ia tidak tahu jika hasil syuting video tersebut akan digunakan sebagai film dokumenter bertema gigolo Pantai Kuta. Selain itu, Argo juga mengaku dirinya tidak pernah berprofesi sebagai gigolo.

Itu diatas adalah hasil kutipan berita yang saya dapat dari situs online, untuk hasil selanjutnya anda semua bisa menyaksikan di televisi anda masing-masing. hehehe… :Yb

Dibawah ini saya akan menyertakan video Cowboys in Paradise yang saya dapatkan dari penyedia video online, YOUTUBE

PERINGATAN…!!!

Video dibawah ini bukan video porno, jadi jangan disalah gunakan. Trims



[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=sMB3QfvYh3o&hl=en_US&fs=1&rel=0]

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *