Skip to content →

Alay Generator

Alay Generator adalah sebuah tools ringan yang bisa membantu anda yang kesulitan atau males menulis kata-kata alay. Contoh tulisan alay seperti “5p 51cH yng 6k t mBr0K (dT) cm ???” Alay generator sendiri bisa anda buka di http://alaygenerator.co.cc/

Oh ya gan nyimpang dikit ye… big grin Sebenarnya ALAY itu apa sich ???

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yg sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan.

YANG BAGAIMANA ALAY ITU?

* Versi A:

1. Suka banget pake tulisan atau teks yang GedE keCiL-gEdEkeciL
2. Sok bergaya Emo atau Harajuku tapi pas ditanya asalmulanya, gak tau sama sekali
3. Kalo sms atau ngirim komentar memakai bahasa aneh seperti, “aQuWh, maNi3eZz..”
4. Pokoknya gaya rambut si cowok persis kayak Kangen band (buset dah…winking
5. Terlihat memakai postman bag berjenis kulit tapi ga jelas merk dan beli di distro yang mana…
6. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat
7. Beraninya kalo bikin ulah pasti barengan dan gak berani kalo sendirian
8. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML aja gak bisa
9. Untuk lagu barat, mereka tidak tahu lagu barat yang sedang nge-tren dan mereka(orang alay) hanya tahu lagu barat dari jaman eighty dan ninety doank (parah gak sih?)
Yang paling parah memang anak-anak alay suka melebih-lebihkan serta kangen-band adalah pemicu gaya anak alay jaman sekarang…sifat-sifat alay itu sangatlah norak dan ga elit banget.

* Versi B:

artinya gak ada yang bagus sedikitpun…anjriiittt….
pdhl dah keren gitu..eh malah jd gak keren blas..
1. alay / alay – alay
masteng ( mas” tengik )
Contoh dalam kalimat :
gila tu band . isinya alay alay smuaa !

2. alay / alay – alay
singkatan dari anak layangan. Kalau kamu liat dipinggir jalan ada orang berkulit hitam matahari , berambut agak kemerah-merahan , dan mengenakan baju agak sok gaul tapi murahan,mungkin dia alay…
Contoh dalam kalimat :
eh,katanya sman 8 anaknya alay-alay ya?!

3. alay / alay – alay

anak-anak murahan yang suka menjelek-jelekan sekolah org lain, atau ngajak tawuran.
klo lo liat juga ktawan..
Contoh dalam kalimat :
A: “katanya itha alay gituh..”

4. alay / alay – alay

Aduh Letoy – agak maksa ya?
Contoh dalam kalimat :
Alay nih say malem ini

5. alay / alay – alay
cewek-cewek yang gayanya murahan, kayak pine gitu deh (dandanan, cara pakaian)
Contoh dalam kalimat :
“Alay-alay bgt sih tu cewek”
“Itu cewek gayanya selera bule bgt sih”
“Yaelah, alay…”

6. alay / alay – alay
tingkatan paling rendah dari strata remaja!!! lebih norak dari anak kampung. Biasanya keliatan di sma-sma jelek n rendahan + di stm-stm gituu…
Contoh dalam kalimat :
yang ngerasa alay-alay ngakuuuuuu!!!!!

7. alay / alay – alay
biasanya anak-anak SMA kampungan tukang tawuran yang suka manggil temen satu gerombolannya “lay!!! sini lay!!!” (tentunya dengan suara yg agak dicempreng2in) bisa dikategorikan sebagai ALAY
Contoh dalam kalimat :
“lay… bokin” lu mana lay..?!” — yg gaya ngomongnya begini bisa disebut ALAY—

8. alay / alay – alay
orang yang dari lahir udah ditakdirkan menjadi orang yang kampungan, norak, dan bikin eneg..
Contoh dalam kalimat :
anak-anak sekolah itu alay-alay banged yh..

9. alay / alay – alay
Anak Kampungan Yang Pake Jeans Ketat ama sepatu Converse
Contoh dalam kalimat :
Woi, si Rey tuh alay banget yah? liat aja bajunya

* Versi C

alay itu orang kampung yang kampungan dengan dandanan kampungan, ngerti maksud saya? tidak semua orang kampung itu kampungan, contohnya si doel, walaupun namanya berkesan alay tapi karakternya tidak alay. nah orang kampung yang kampungan itu biasa disebut alay.

apakah bukan orang kampung bisa disebut alay? kita ambil contoh vino g bastian, menurut gw dia bukan orang kampung, tapi rambutnya berkesan alay dan sering dijadikan role model oleh alay namun karena perilaku dan mukanya yang tidak kampungan maka vino tidak termasuk alay..jadi.. jawabannya bisa jadi, bukan orang kampung termasuk alay, namun kasus seperti ini teramat sangat jarang terjadi, karena rata-rata alay itu anak kampung.

lalu apa itu kampungan?

perilaku yang tidak mencerminkan dirinya sebagai manusia yang benar, setidaknya berbuat benar. contohnya: tawuran antar kampung atau antar sma, nongkrong di halte bareng geng alaynya sambil godain cewek, bergerombol di stasiun, di mall jelek, di pasar sambil ngerokok terus bicara dengan nada yang tidak bisa disebut tinggi tapi lebih tepat cempreng sambil ngata2in temen se gengnya dan tentu saja sebagian masih menggoda cewek yang lewat, kalo di bioskop suka nyari perhatian dengan suara cemprengnya komentar gak jelas ketawa berlebihan dll.

Kembali bahasan tools Alay, Alay generator ini sangat amat simple sekali, tingal ketik kata-katanya trus klik, pengaturan penulisannya, jadilah tulisan alay. Ini dia toolsnya (ninja)

Script sederhana ini dapat digunakan untuk membuat Text ALAY yang susah diketik oleh manusia biasa.

Masukkan teks normal yang ingin dibuat menjadi ALAY Text

Teks Normal Teks ALAY
HuRUf bEsAr keCil
P4k3 4n9k4 D0n9
Disngkt-sngkt biar pndk
Source: kaskus.us ; 
alaygenerator.co.cc

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *