Skip to content →

Lirik lagu Never Say Never dan Album Adele

Anda semuanya mungkin enggak asing dengan namanya Justin Bieber dan Adele. Seorang aktris yang sangat ngetop banget di jagad raya ini :rate

Justin Bieber yang memiliki salah satu lagu yang berjudul Never Say Never itu, adalah salah satu artis yang mencoba keberuntungan seperti Sinta dan Jojo yaitu melalui Youtube. Tetapi Justin Bieber lebih beruntung dari Sinta dan Jojo.
Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal “Stratford Star” di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin di tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul “One Time”, diterbitkan secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya “My World” (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.

Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai “Bieber Fever” (Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yang berlebihan terhadap Justin Bieber. Banyak artis yang mengalami “Demam Bieber” diantaranya Jennifer Love Hewitt, dan Beyonce diperingatkan agar hati-hati oleh suaminya Jay-Z, saat berfoto bersama Justin Bieber pada penghargaan Grammy ke 52.

Walaupun dikenal akan suaranya, namun penyanyi ini juga mampu memainkan keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan terompet, yang keseluruhannya dipelajarinya sendiri (otodidak).

Ini saya tunjukkan Justin Bieber Never Say Never Lyric :

Never say never (never never never)
Pick it up, pick, pick, pick it up
Pick it up, pick, pick, pick it up
Pick it up, pick, pick, pick it up
Pick it up, pick, pick, pick it up

You see I never thought that I could walk through fire
I never thought that I could take a burn
I never had the strength to take it higher
Until I reached the point of no return

And there’s just no turnin back
When your heart’s under attack
Gonna give everything I have
It’s my destiny

Selengkapnya…>>>>Justin Bieber Never Say Never Lyric<<<<

 

 

Adele (singer)
Adele Laurie Blue Adkins (lahir 21 Mei 1988), adalah seorang penyanyi pencipta lagu-Inggris. Dia adalah penerima pertama Choice Brit Awards Critics ‘dan dinamai nomor satu diperkirakan tindakan terobosan tahun 2008 dalam sebuah jajak pendapat BBC tahunan kritikus musik, Sound of 2008. Pada tahun 2009, Adele memenangkan dua Grammy Awards, Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance, di Grammy Awards ke-51.

Adele tentunya memiliki banyak sekali kumpulan album musik. Diantaranya album Make You Feel My Love (CDM), Hometown Glory (CDS), Chasing Pavements, dsb.

Banyak juga orang Indonesia yang suka dengan lagu ciptaan Adele ini. Adele Lyrics adalah sebuah kumpulan lyric album adele yang di persembahkan khusus buat anda pecinta Adele di Tanah Air. Selamat meningmati… :cendol

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *