Skip to content →

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Seiring perkembangan zaman, proses sosialisasi antar individu dan kelompok pun ikut terus berkembang. Dan dengan perkembangan teknologi yang demikian pesat, semakin banyak orang yang menggunakan berbagai kecanggihan teknologi tersebut sebagai media komunikasi. Handphone, Komputer dan Sekarang Tablet menjamur sebagai Media komunikasi yang merupakan hasil dari perkembangan teknologi.

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Karena tingkat penggunaan media internet sebagai alat komunikasi yang terus berkembang pesat semakin banyak orang yang memiliki berbagai ide untuk mendirikan sebuah sarana komunikasi massal yang belakangan ini sering terdengar sebagai social network atau situs jejaring social.

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Beberapa tahun yang lalu chatbox dengan menggunakan layanan seperti MIRC, YM dan yang lainnya sempat menjadi sarana untuk melakukan komunikasi virtual melalui media internet, selanjutnya disusul dengan menjamurnya situs situs jejaring social seperti friendster, facebook, twitter dan tumblr yang belakangan ini menjadi “mainan” baru bagi pecinta social network yang menggunakan media internet sebagai penghubung.

Tidak mau kalah, anak negeri pun terpacu untuk berkreasi menciptakan berbagai situs jejaring social yang tidak kalah unik dan menarik. Salah satu yang sempat popular adalah jejaring social bertajuk “koprol” yang akhirnya digaet oleh yahoo.

Belakangan ini muncul sebuah jejaring social baru yang diberi nama “faceblog”,apa itu faceblog? Apa yang menarik dari faceblog? Dan bagaimana system kerja faceblog itu sendiri? Berikut akan disajikan seluk beluk faceblog dan alasan mengapa saya mengatakan Mari Berkomunitas di Faceblog
, social networking usungan anak negeri.

Mari Berkomunitas Di Faceblog

adalah situs jejaring social yang mengusung system mikroblogging layaknya twitter dan tumblr. Muncul ditengah tengah ramainya persaingan situs jejaring social yang muncul bagaikan jamur, faceblog tentu saja punya keunggulan dan keunikan sendiri yang diusung sebagai “senjata” untuk bersaing di ramainya dunia persocial network-an.

Mari Berkomunitas Di Faceblog

ditujukan bagi para blogger Indonesia sebagai sarana komunikasi antar blogger dan menjadi ┬ômarkas┬ö utama bagi para blogger itu sendiri. Yang dimaksud sebagai ┬ômarkas┬ö yaitu Mari Berkomunitas Di “Faceblog” merupakan rumah bagi para blogger, tempat berkumpul, berinteraksi dan saling sharing tentang dunia per-blogger-an Indonesia. Tapi atas hal itu bukan berarti bahwa Mari Berkomunitas Di Faceblog tidak terbuka untuk umum, Mari Berkomunitas Di Faceblog merupakan situs yang bebas diakses oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun sebagai sebuah media komunikasi virtual.

Mari Berkomunitas Di Faceblog, Seperti yang telah disebutkan diatas, faceblog merupakan karya asli anak negeri, faceblog didirikan oleh seseorang yang biasa dipanggil Kang Elfaz. Tahun 2010 silam ia mendirikan sebuah situs jejaring social yang ditujukan untuk sarana komunikasi yang aman dan nyaman bagi para blogger secara khusus dan bagi masyarakat secara umum.

Nama “faceblog” sendiri diusung sebagai penegas tujuan pendirinya, yaitu ditujukan kepada para blogger Indonesia.

Mari Berkomunitas Di Faceblog, Walau masih terbilang baru, faceblog sudah mulai menjadi “hunian” baru bagi para blogger Indonesia, dalam kurun waktu sekitar 6 bulan pertumbuhan pengunjung dan pendaftar faceblog terus meningkat, maka dari itu tidak ada salahnya bagi anda para social network mania untuk mencoba langsung jejaring social besutan anak negeri ini.

Mari Berkomunitas Di Faceblog, sendiri memiliki berbagai macam fitur seperti Personal dan Group Profile, Multimedia, Friendship, Update Status dan personal message juga chat yang terus dikembangkan.

Mari Berkomunitas Di Faceblog, merupakan komunitas yang tepat untuk membangun hubungan antar blogger Indonesia, maka dari itu segeralah bergabung di komunitas blogger Indonesia usungan anak negeri “Faceblog”. Dan nikmati segala fitur yang disediakan oleh jejaring sosial ini dan pereratlah hubungan antar blogger Indonesia. Mari Berkomunitas di Faceblog.

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *