Skip to content →

Untukmu Ibu “Selamat Hari Emak”

IbuHari ini 22 Desember disepakati sebagai hari Ibu Nasional. Pada tahun ini juga, tepatnya 29 Agustus yang lalu, aku telah terlahir di dunia ini sudah selama 16 tahun, dari rahim ibuku.

Ibu, seorang wanita, yang sangat tangguh, sangat perhatian terhadap anaknya, orang yang paling sayang dan peduli kepada anaknya, meskipun anaknya itu bandel ngg’ karuan. :kaget:

Pada kali ini aku ingin mengutarakan apa yg ingin aku sampaikan ke ibuku, seorang wanita yang sangat aku sayangi dan cinta’i dari semuanya. Mengalahkan cinta ke seseorang lainnya :malu:

Ibu, terima kasih banyak, selama 16 tahun ini engkau telah merawatku dengan penuh kasih sayang, tutur katamu saat kau menasihatku sampai saat ini masih aku ingat bu.

Ibu, Tanpamu, mungkin aku sudah tak ada di dunia ini sampai sebesar ini.  Aku juga minta maaf bu, sampai sebesar ini, aku belum bisa membahagiakanmu semangsimal mungkin.

Aku juga minta maaf, atas segala kenakalanku yang kulakukan selama ini, mungkin perkataan yang menyakitkan hatimu, perbuatan yang menyakitkan hatimu, nada suaraku yang mungkin agak keras dan semua perbuatanku yang pernah menyakiti hatimu. Aku hanya bisa mngucapkan “Maaf Bu..”

Aku berjanji Bu, akan terus berusaha untuk membahagiakanmu. Mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Hanya itu yang dapat ku katakan bu… di hari ibu tahun 2011 ini :nangis2:

 

Untuk teman-teman sekalian, para netter dan blogger. Aku hanya berpesan pada kalian,

Sejengkelnya kau terhadap ibumu, Sebencinya engkau pada ibumu, Semarahnya engkau pada ibumu. Engkau jangan sampai menghardik ibumu, menganiaya ibumu. Kau harus ingat, ibu adalah orang yg sudah mengorbankan lahir dan batin untuk melahirkan dan merawatmu.

Jangan sampai kau melakukan ibumu sewenang-wenang. Ingat “Surga Di Telapak Kaki Ibu” Rawatlah dan persembahkan yang terbaik untuk ibumu selagi ibumu masih ada di sampingmu.

Jangan sampai menyesal kau nanti. Ketika ibumu telah terbujur kaku di pembaringan, untuk meninggalkanmu selamanya. Kau baru tersadar dan baru meminta maaf.

Cintailah ibumu, tanpa mengukur gradenya. Pentingkan jika engkau disuruh ibumu daripada mengapeli pacarmu.

Cinta kepada ibumu posisikan di nomor 1 pada hatimu, cinta pada pacarmu urutkan ke nomor 100  atau nomor keberapa setelah cinta kepada ayah dan seluruh saudara dekatmu.

Ini ada sedikit video karya dari “Trustco Multimedia” semoga bisa mengetuk hati anda, dan akan selalu mengingat ibu anda di setiap saat.

Semoga postingan yang hanya 300 kata ini, bisa bermanfaat untuk anda. Dan bisa menggugah anda untuk selalu mencintai ibumu. confusedenyum:

LEBIH BAIK DI KATA-KATA’IN TEMAN “KAU ANAK MAMAH” DARI PADA ENGKAU JADI ANAK TERLANTAR

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *