Skip to content →

Resolusi 2012

2012

Dua Ribu Sebelas sudah lewat, sekarang mulai lembaran baru untuk memulai hari baru dengan tahun baru yaitu tahun Dua Ribu Dua Belas. Di tahun 2011 berbagai peristiwa aku lalui, berbagai keindahan, keenakan, sampai musibah aku alami. Dan 2011 merupakan tahun yang paling banyak memberikan musibah pada saya.

Itu bukan berarti tahunnya yang salah, mungkin juga sudah suratan takdir ataupun garis tangan. Ditahun 2012 ini, aku ingin memulai lembaran baru yang putih dan suci. Memulai lagi sebagai blogger pelajar seperti dahulu, sebelum 2011. Lebih semangat untuk terus memacu prestasi untuk meraih cita-cita. Ingin lebih rajin belajar supaya pintar. Belajar semua ilmu pengetahuan, baik pelajaran dari sekolah maupun ilmu-ilmu yang bertebaran di internet.

Dan aku juga tidak ingin mengulangi keterpurukan yang terjadi di tahun 2011, aku tetap ingin menjadikan internet sebagai ladang mencari pundi-pundi dollar dan rupiah dan belajar meniti karir. Tetapi tahun 2012 ini aku targetkan melalui jalan lain. Jalan yang tidak akan mengecewakan dan merugikan orang lain. Jalan yang tidak berbau server. Jalan yang aman, dan hanya berbau blog-blog-blog dan blog atau yang lain.

Dan yang paling aku ingin kan di tahun 2012 ini, aku targetkan ingin belajar “SEO” secara mendalam dan harus bisa. Bisa praktek dan materinya. dan yang terpenting bisa membuktikannya.

Semoga, di tahun 2012 ini, saya dan anda semua diberikan kemudahan oleh Allah S.W.T dalam semua hal, tidak ada hambatan dan rintangan 1 pun. Aamiin… :malaikat:

 

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *