Skip to content →

Si Mbah Google Update Algoritma Baru Lagi lho… “Si Pinguin”

Ini berita sudah banyak beredar tanggal 24 April 2012 yang lalu, tapi gak papalah telat update berita 4 hari aja, he… confusedwt2: yang penting berbagi informasi, sekalian update blog… confusedenyum:

Setelah yang tahun kemarin diluncur dinamakan “Panda”, dan tahun ini si mbah google, lagi-lagi mengupdate algoritmanya dengan nama hewan yaitu “Pinguin”. Aku sendiri ndak tau mengapa di kasih nama “Pinguin”, apa mungkin istri dari si pemilik Larry Page dan Sergey Brin atau istri si pemimpin team webspam Matt Cuts ngidam binatang ye… tongueeace:

Google Pinguin

Menurut, dari beberapa web yang saya baca, web-web tersebut menerangkan bahwa, Algoritma Google Pinguin ini lebih mengarah ke pada keaslian atau originalitas konten dan backlink. Algoritma ini lebih sensitif terhadap web yang menggunakan teknik optimasi black hat SEO. Selain itu, algoritma ini juga mengutakaman metode optimasi link building tapi hanya melalui yang satu jalur atau one way link (blogroll)

Sekian ya,,, informasi dari saya. Mohon maah loh… kalau ada salahnya. Soalnya saya ini masih newbie banget sodara-sodara. Tolong dibenerin kalau ada yang salah, bisa lewat form komentar yang ada di bawah postingan ini, Terima Kasih yah…. surprisek:

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *