Skip to content →

Akhirnya Dapat Sesuatu Dari Kontes Ngonoo.com

Hehehe… ini dia yang kutunggu-tunggu. Di benakku dari kemarin tanggal 30 April sudah bertanya-tanya. *Dapat hadiah gak kie,,, dari ngonoo.com*

Pagi ini saya bangun tidur, sholat, terus buka twitter. Ternyata ada yang mention sayah

Mention dari Cak AnasTerus saya mikir gini, pasti ini kaos dari ngonoo.com. Langsung, ane meluncur ke site resmi http://ngonoo.com eladalah ternyata udah ada informasi pemenang kontes review dan refferal. Alhamdulillah do’aku terkabul, bisa mendapatkan sesuatu dar kontes ngonoo.com ini.

Sebenarnya target do’aku itu ya juara 1, hehehe.. confusedwt2: tapi selain target itu, ada cadangan do’a yaitu jangan sampai dapet domain atau modem. Saya lebih memilih kaos aja.

*Edan we mub, diwenehi modem utowo domain kok ra gelem. Kan harganya lebih dari kaos yang kamu dapet*

Gini saudaraku, alasanku gak pengin dapet domain dan modem itu karena saya dah punya modem dan domain kalau gak kepakai kan percuma dan mubazir. Saya udah punya modem dengan merk sama dirumah masih seger waras. Kalau gak kepakek ya mubazir lagi tongueeace:

Makanya dari itu saya memilih Juara 1 atau Juara 9-14 confusedilau:

Konfirmasi sudah dilayangkan kepihak ngonoo.com dan semoga segera dapat konfirmasi dan hadiah segera dikirim ke alamat saya… BTW kalau pembaca punya twitter, follow kedua orang diatas itu ayh… :jahat:

Published in #ndobos

2 Comments

  1. kok dejavu sama TENTANG JURU KUNCI itu yah *kodenya mirip2 punyaku tongue * confusedilau:

    • mubaroki mubaroki

      @ndop, hehehe… memang inspirasi javascriptnya dari sono :komunis:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *