Skip to content →

Cream Susu Kambing dan Minyak Zaitun

Tahukah anda cream anisa? Cream Anisa Original merupakan cream yang terbuat terbuat dari ekstrak susu kambing dan minyak zaitun, terbukti efektif memutihkan sekaligus mencerahkan wajah.

Kandungan minyak zaitun pada Cream Anisa Original mampu melembabkan kulit dengan baik, menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculkan penuaan dini. Sementara kandungan Susu Kambing pada Cream Anisa Original bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek-flek hitam di wajah, dan mencegah keriput dini, sekaligus membuat kulit wajah menjadi halus dan lebih putih.

Dalam cream wajah tentu mengandung beberapa istilah pada wadahnya, makanya yuk kenali istilah itu tersebut. Mari disimak uraian puanjang dibawah ini ya… confusedemangat!:

AHA
Juga dikenal dengan alpha hydroxyl acids atau asam alfa hidroksi, yaitu asam buah yang biasanya didapatkan dari produk-produk alami. AHA berfungsi merangsang proses pengelupasan kulit. Asam ini baik sekali untuk kulit normal dan kombinasi, tetapi terlalu keras untuk kulit kering dan sensitif.

Seramis atau ceramide
Bahan ini bekerja pada tingkatan sel dan menolong kulit dengan menunjang strukturnya, serta menahan kelembaban. Biasanya ditemukan pada krim untuk perempuan lanjut usia.

Liposom
Bahan ini bekerja sampai ke lapisan luar kulit, lebih jauh daripada jenis krim yang lain. Liposom membuat pelembab Anda lebih meresap ke dalam sehingga kulit menjadi lebih lembut.

Antioksidan
Merupakan gabungan vitamin A, C, dan E yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas seperti polusi, asap, dan sinar matahari sehingga kulit Anda tetap terlihat muda. Walaupun antioksidan sekarang ditemukan pada berbagai jenis krim, yang terbaik tetap dari asupan makanan sehari-hari.

Retinol
Lebih dikenal sebagai vitamin A. Berfungsi membantu menjaga kekencangan kulit dengan merangsang produksi kolagen.

Ya, itu merupakan beberapa istilah umum dari sebuah cream wajah. Namun di cream anisa, bahan-bahan yang berbahaya tidak ada. Hanya terdapat bahan-bahan alami yang aman bagi wajah dan kulit wanita.

Terus Cream Anisa bisa mengatasi apa saja?

Cream Anisa

Secara umum, Cream Anisa Original efektif mengatas jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar, belang akibat sinar matahari, kulit kusam, warna kulit yang tidak merata, flek hitam, flek akibat KB, keriput-keriput awal penuaan kulit, mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit, dan… masih banyak lagi surprisek:

Banyak manfaat yang akan kita dapatkan jika menggunakan Cream Anisa ini, makanya.. yuk gunakan Cream Anisa. Dengan harga Rp 150.000,- Rp 135.000,- anda akan mendapatkan berjuta.. manfaat untuk kulit wajah anda confusedenyum:
Tertarik untuk mencoba Cream Anisa, silakan kunjungi CreamAnisaMurah.com

Published in #ndobos

3 Comments

  1. cream susu kambing bagus buat kulit demikian juga dengan zitun biar lebih lembut

    • mubaroki mubaroki

      @toko murah, ho’o benar sekali… confusedenyum:

  2. oh jadi ini rahasia kulit putih mulusmu?
    #okesip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *