Skip to content →

12/12/12 Hak Pilih Pertamaku Berlaku :D

Hehehe… judulnya norak gak sih?

Tanggal 12/12/12 tepatnya hari Rabu ini, kabupaten Nganjuk sedang mengadakan pesta besar-besarran. Dengan memasang taruhan 6 pasang calon bupati dan wakil bupati :monyong:

Iya iya lah… namanya aja PEMILUKADA bagaimana ndak masang taruhan cabup dan cawabup. :cilukba: Kebetulan di tahun ini, kabupaten Nganjuk mempunyai 6 cabup dan cawabup. Diantaranya: SIMA, TAQWA, NETRAL, SUNI, PB, WD.

Di momen spesial tahun ini juga, saya sudah dapat hak pilih lho… confusedwt2: maklum kan udah 17 tahun. hahaha…
nih ge kasih bukti biar percaya,

Kartu Pilih No Edit lho ya..

Dari lembaran itu yang ku mangkeli, namaku jek kliru big grinemam: Padahal biasanya yang kliru ditulisan “Akhmad” lee… lha kok itu yang salah di “Nushoir” jadi “Nushoin” deh.. deh.. pak dhe..

Dulu waktu pesen KTP juga kejadian persis kyk itu, tapi alhamdulillah.. bisa dibenerin, jadi tambah keren :kaget:

YA,,, sebenarnya saya sempet bingung sih, waktu mau pilih calonnya, soalnya biasa lah dimasa kampanye itu banyak yang cing cong, nomor sekian bagus lho… trus ksih amplop, nomor ini aja, ini lho.. dst.

Syukurnya, ada site ini http://www.kpud-nganjukkab.go.id/ *ya mesti ada lah ki, udah modern gitu, go online* bisa ubek-ubek baca visi misinya si calon dengan jelas. Tapi.. berhubung bahasanya tinggi-tinggi ya bingung.. :tutupmulut:

Yang penting pilihanku tadi sesuai dengan hati nurani, tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

*Lha trus kmu pilih siapa ki?*

kan udah ku bilang, sesuai hati nurani, rahasia dong… confusedttt:

Oh, iya selamat memilih buat yang tua-tua ya.. buat adinda jg selamat milih,  confusedenyum: dan selamat menunggu hasil penghitungan suara dari KPUD Kabupaten Nganjuk. Semoga yang terpilih, yang terbaik yang akan memimpin Nganjuk 5 tahun kedepan.

*eh, ki yang kamu link itu siapa? dungaren ngelink blog orang, cewek pula, kenalin dong…*

Rahasia dong… mau kenalan? :tinju:

Published in #ndobos

2 Comments

  1. dan pemilukada nganjuk sepertinya harus di ulang lagi.

  2. tahta laksana dewanata tahta laksana dewanata

    enak yo, wes iso aktif dalam pemilu. happy
    aku wes 17+ tapi durung di data iku mbek RT nang desoku, padahal pemilu kurang dari 3 bulan lagi. sad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *