Skip to content →

Hari Raya Udah Selesai Apa Belum Ya?

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin yee.. winking

*woe, loe kalau ngucapin kayak gitu udah telat woy.. :hahaha2: :tinju:

Hohoho,, terserah gue dong, mau ngucapin kapan kan masih bulan syawal nih hari. tongue Gimana nih temanku semua liburan hari rayanya, pasti pada mudik, maen kerumah saudara semua ya, pasti bener tebakanku itu, aku kan pandai meramal big grin

Lebaranku tahun ini alhamdulillah beda sama tahun sebelumnya, yah, begitulah maklum orang sibuk kayak ane nih, banyak panggilan #sok

Lebaran kali ini jaga posko mudik dipinggiran jalan gitu, sambil mantau arus kendaraan berlalu lalang dari arah timur ke barat dan barat ketimur. Sayangnya gak ada foto nih, kamera hp ane rusak :nangis:

Selain itu lebaran kali ini ada yang nemenin ngobrol dari hati ke hati, xixixi, anaknya manis lho, cantik. big grin :jatuhcinta:

Oh iya, kembali ke topik “Hari Raya Udah Selesai Apa Belum Ya?”

Itu merupakan sesuatu permasalahan yang sering aku pikirkan sebagai makhluk yang bodoh dan ingin tahu supaya gak kelihatan bodohnya.

Lebaran, kalau orang yang kerja diinstansi pendidikan kayak guru dan muridnya gitu, terutama murid mungkin menganggap lebaran selama 14 hari alias dihitung dari liburan sekolah.

Kalau lainnya yang kantoran mungkin hanya seminggu bahkan cuman 2 hari menganggap lebaran itu, terus bagaimana dengan orang yang selalu bertugas ketika hari raya, kayak pak polisi, sukarelawan yang ada dijalanan itu mengamankan lalu lintas. Apakah mereka tidak ada hari untuk berlebaran?

Hmmm,,, misterius sekali surprise surprisemg:

Bingung mau menjelaskan seperti apa nih, hmm.. Aku minta pendapat aja deh, dari yang mampir kesisini (klo ada yang mampir sih) big grin Bagaimana menurut anda?

Kalau menurutku sih, lebaran itu selama 1 bulan syawal itu masih lebaran nerdosan: Bagaimana dengan anda?

 

 

 

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *