Skip to content →

29 Agustus 2013 ku

Menindak lanjuti postinganku Resolusiku Mulai Tahun 2013 merupakan postingan awal dimana perayaan ulang tahun ke 18 tahun bagiku sendiri.

Di 18 tahun ini aku berdoa dan menulis perjalanan hidupku serta hal yang ku perjuangkan dan kuinginkan di dalam artikel itu.

Diawal ke-18 tahun ini do’aku panjatkan semoga Tuhan memberikanku lebih baik dan dilebih giatkanlah diriku untuk bekerja keras supaya apa yang aku inginnya bisa tercapai semua. Amin..

Ditahun ini semoga awal kebahagian saya. Ditahun ini momen tambah umur yang lebih istimewa bagiku. Ditahun ini juga aku mulai kenal dan dekat dengan seorang gadis. Gadis yang wahh sekali lah.. confusedwt2:

Ucapan terima kasih tak habis-habisnya aku sampaikan kepada orang tuaku yang sangat ku sayangi, berkat beliaulah aku masih bisa berdiri sampai usia ke-18 tahun ini.

Terima kasih atas do’anya, kerja keras, perhatian dannnn……. semuanya yang diberikan, kepadaku aku hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak pak buk, aku hanya bisa berdoa semoga Tuhan membalas keridhoan bapak ibuk kelak dengan surga, Amin… :malaikat:

Tak lupa semangat dari kakak perempuanku, yang sangat peduli dengan adiknya yang ganteng ini big grin

Dan untuk gadis manis, terima kasih kejutan yang engkau berikan. Meskipun awalnya aku berpikir engkau niat mengerjai diriku dengan diam-diam saja tanpa kata dan itu benar. Ternyata dibalik itu semua ada rahasia yang membuatku terharu ketika membacanya.

Kau wanita ke-3 setelah ibuku dan mbakku yang bisa membuatku meneteskan air mata. Terlalu kau! :nangis3: winking

dariadikmanis29082013

*eh, itu isinya wau banget lho, kamu semua gak boleh tau, rahasia itu!, hanya Tuhan, diriku dan dirinya yang tau sssttt confusedttt:

Terima kasih buat yang ada di tas kresek ya, bagus, dan pas banget ketika kupakai big grin

*gak iso tak foto rek, rusak kameraku :-|

Tak lupa lagi buat para sahabat, teman, kolega, fans, kerabat dan orang yang ku kenal semuanya, sudah memberikan do’a dan ucapan selamat. Baik melalui sms, email, dan jejaring sosial. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan do’a kalian semua. Amin…

fb2 fb3

Terima kasih juga saya sampaikan kepada Pemprov Jatim karena sudah menggelontorkan dana banyak untuk memperingati hari ulang tahun saya dengan mengadakan pemilihan umum gubernur jatim masa periode 2013-2018 :mukamesum:

MASKOT PILGUB JATIM

Melalui postingan ini juga, aku membalas keluh kesah teman sekelas yang gak tak ajak traktiran, disini aku menjelaskannya yah.. big grin

Perhatikan… tongueeace:

Aku gak mengajak soalnya gini lho yah, bukannya aku pelit bro, tapi kan kau tau sendiri, dikelas itu yang ulang tahunnya sama ada dua orang, dan pastinya kalau kedua2nya bawa traktiran semua kan repot, mau dikemanakan tuh makanan, bisa mubadzir kan… :komunis:

Selain itu, yah, jgn terus marah lah. Situ niatnya itu dapat rezeki apa nodong rezeki to? Gak semuannya sih, buat yang merasa aja tongue

Udah ah,, mau siap bobog malam, xixixi..

Terima kasih untuk semuanya…!!!! :cerutu:

Published in #ndobos

5 Comments

  1. Salam kenal kang happy
    Walaupun baru kenal, saya ucapkan selamat mengulang hari lahir, semoga sukses segala-galanya happy

    • @Depriyyansyah: salam kenal juga mas, amin.. amin.. terima kasih do’anya.
      sukses buat mas juga happy

  2. weh, dapet pemberian spesial ie okik,
    surprisek: sip, lanjutkan

    masa-masa sma itu kan yang sulit dilupakan, jadi buat seindah mungkin dengan si Dia.
    confusedilau:

    • mubaroki mubaroki

      iya harus dong.. confusedenyum:

      • tahta laksana dewanata tahta laksana dewanata

        kapan aku entok hadiah ya ? happy
        cuek abis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *