Skip to content →

HOTEL Murah di Denpasar

13. HOTEL Murah di DenpasarBagi anda pecinta traveling, tentunya pulau Bali menjadi tujuan utama dalam daftar wisata anda. Pulau ini memang terkenal sebagai destinasi berbagai wisata bertaraf internasional. Denpasar merupakan kawasan ibu kota propinsi Bali yang juga sangat kaya akan potensi wisata. Sehingga anda bisa menjelajahi berbagai kawasan menarik di Denpasar.

Jika anda seorang backpaker tidak perlu khawatir dalam mencari tempat menginap dengan harga terjangkau. Meskipun kawasan ini sering dikunjungi wisatawan asing, kota ini juga tetap menyajikan berbagai hotel dengan harga murah.

Objek wisata menarik di kawasan Denpasar

Apa saja yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke pulau Bali? Berikut ini beberapa daftar wisata di kawasan pulau dewata yang wajib anda kunjungi.

  • Pantai Sanur.  Pantai ini mulai populer sejak dipopulerkan oleh pelukis ternama asal Belgia yaitu Le Mayeur dengan istrinya bernama Ni Polok. Mereka bermukim di kawasan tersebut sejak 1937. Pantai ini mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan mulai tahun 1963. Kepopuleran pantai Sanur membuat ekonomi setempat bergairah, termasuk banyak hotel didirikan di sekitar kawasan pantai ini.
  • Pelabuhan Benoa. Pelabuhan ini memiliki jarak sekitar 6 km dari pusat kota Denpasar. Pelabuhan ini merupakan pusat pelayaran bertaraf internasional. Berbagai pelayaran internasional dan domestik dilakukan di kawasan ini. Even kompetisi perahu layar internasional juga kerap digelar di pelabuhan ini.
  • Pantai Sindu. Pantai ini memiliki suasana yang nyaman dan tenang. Sehingga banyak sekali wisatawan yang senang berkunjung ke kawasan ini. Jika anda seorang pemburu sunrise atau matahari terbit, kawasan pantai ini sangat layak anda kunjungi.
  • Pura Agung Jagatnatha. Keberadaan Pura di pulau Bali sangat banyak, termasuk di kawasan Denpasar. Hal ini karena banyaknya masyarakat Bali yang menganut agama Hindu. Salah satu Pura yang ternama adalah Pura Agung Jagatnatha. Pura ini sangat ramai dikunjungi terutama pada perayaan hari-hari keagamaan Hindu, seperti Galungan, Siwaratri, Saraswati dan perayaan hari raya lainnya. Keramaian prosesi keagamaan ini tentunya sangat menarik diabadikan dengan kamera terbaik anda.

Menginap di hotel murah di Denpasar

Karena merupakan ibu kota propinsi Bali, akses kendaraan ke kawasan ini tidak sulit. Anda bisa menggunakan berbagai moda transportasi ke kawasan ini, anda bisa memakai pesawat terbang, bus, mobil pribadi dan transportasi lainnya. Jika anda ingin bermalam di kawasan Denpasar terdapat banyak Hotel Murah di Denpasar. Sehingga anda tidak harus menyewa kamar mahal di hotel berbintang.

Bagi para backpaker tentunya sangat mendukung acara petualangan mereka. Karena ditawarkan harga murah tentunya fasilitasnya tidak semewah hotel berbintang. Tapi sangat nyaman anda gunakan untuk melepas lelah dan menikmati berbagai pesona lain yang ditawarkan kota Denpasar.

Berbagai promosi hotel murah sangat mudah anda temukan di dunia maya. Apalagi jika anda bergabung pada forum komunitas tertentu, pastinya banyak informasi yang anda dapatkan mengenai promosi yang digelar oleh hotel tertentu. Pemesanan kamar hotel jauh-jauh hari bisa anda lakukan guna memanfaatkan promo yang ditawarkan hotel tersebut.

Perhatikan berbagai ketentuan yang diwajibkan, supaya anda bisa mendapatkan segala fasilitas yang anda inginkan. Beberapa fasilitas mungkin saja tidak termasuk hitungan promosi hotel tersebut. Maka sebaiknya anda perhatikan apakah layanan tersebut gratis atau berbayar.

Pastikan menghitung jumlah orang yang pergi bersama anda. Sehingga anda bisa menentukan kebutuhan kamar hotel. Berbagai kamar hotel dengan harga terjangkau bisa anda dapatkan. Hampir semua hotel dari hotel melati hingga hotel berbintang 5 memiliki situs yang bisa anda akses. Sehingga berbagai informasi bisa anda dapatkan lebih mudah dan praktis.

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *