Skip to content →

Berbagai Kemudahan Bagi Pemegang Kartu Kredit Mandiri Gold

Salah satu produk perbankan yang sangat dibutuhkan saat ini adalah kartu kredit. Kartu ini memberikan sejumlah keuntungan bagi para penggunanya terutama bagi anda yang tidak terlalu suka membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Selain itu, saat ini semakin banyak toko retail yang menyediakan pembayaran melalui kartu kredit karena mereka tidak ingin kehilangan pelanggan yang lebih suka menggunakan kartu kredit saat melakukan pembayaran. Kartu kredit Mandiri gold adalah salah satu kartu kredit yang sering diajukan oleh para nasabah karena berbagai kemudahan yang diberikan kepada pemegang kartu tersebut.

Salah satu kelebihan dari kartu kredit tersebut adalah cicilan minimum yang lebih ringan yaitu hanya 10% dari jumlah tagihan. Jumlah ini relatif kecil dan pemegang kartu bisa melakukan pembayaran minimum apabila pada saat itu belum mampu melunasi seluruh tagihan. Selain itu, pemegang kartu kredit juga bisa melakukan penarikan uang tunai di berbagai mesin ATM yang memiliki logo VISA di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dengan menjadi pemegang kartu kredit:

  • Mandiri protection
  • Mandiri e-billing
  • Pengisian pulsa
  • Katalog belanja Mandiri
  • Call center 24 jam

Mandiri Protection

Mandiri protection adalah salah satu fitur yang ditawarkan ke pemegang kartu dimana ahli waris tidak akan dibebani dengan tagihan yang masih tersisa apabila pemegang kartu telah meninggal atau mengalami cacat tetap secara total. Dalam keadaan yang tidak memungkinkan seperti saat pemegang kartu yang juga adalah tulang punggung keluarga mengalami kecelakaan fatal yang membuatnya tidak bisa melakukan aktivitas apapun, maka tagihan yang tersisa tidak menjadi tanggung jawab dari ahli waris.

Mandiri e-billing

Pengiriman lembar tagihan kartu kredit melalui pos atau kurir terkadang mengalami keterlambatan karena banyaknya surat tagihan yang harus diantar pada hari yang sama. Jika surat tagihan sampai setelah jatuh tempo maka pemegang kartu akan dirugikan karena harus membayar dendanya. Untuk mengantisipasi hal itu, para pemegang kartu bisa memanfaatkan fasilitas Mandiri e-billing dimana tagihan akan dikirimkan ke alamat email tepat pada waktunya.

Pengisian pulsa

Karena kesibukan yang padat, mungkin anda tidak sempat untuk berhenti di sebuah gerai pengisian pulsa sehingga terkadang sering kehabisan pulsa di saat-saat yang genting. Hal ini tidak akan terjadi lagi karena anda bisa memanfaatkan fitur pengisian pulsa atau top up melalui kartu kredit gold yang anda miliki. Tagihan dari pembelian pulsa ini akan disampaikan kepada anda sebelum jatuh tempo.

Katalog belanja Mandiri

Berbelanja akan semakin mudah dengan adanya kartu kredit Mandiri gold dan katalog belanja. Katalog ini akan dikirimkan kepada anda setiap bulannya beserta surat tagihan. Dalam katalog belanja, anda dapat memilih produk yang berkulitas dengan merk yang sudah dikenal luas. Produk dengan kualitas tinggi ini bisa anda dapatkan dengan penawaran khusus seperti diskon. Fasilitas transaksi secara kredit juga bisa anda lakukan di sini. Selain itu, ada banyak gerai atau restoran yang menyediakan promo khusus apabila anda melakukan pembayaran dengan kartu kredit Mandiri.

Call center 24 jam

Anda bisa menghubungi call center Mandiri selama 24 jam di nomor 14000. Dengan adanya call center yang bisa dihubungi setiap waktu, anda akan lebih mudah untuk memblokir kartu jika sewaktu-waktu kartu anda hilang. Layanan ini akan tetap dibuka meskipun pada hari libur. Para costumer service akan melayani kebutuhan para pemegang kartu dengan cepat tanpa harus pergi ke bank.

Published in #ndobos

One Comment

  1. Istriku pakai kartu kredit ini nih, cuma ga tau yang gold atau yang mana. Hihihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *