Skip to content →

Kilas Balik 2017, Smartphone Tahan Banting Terbaik

Smartphone Tahan Banting Terbaik 2017 โ€“ Anda yang gemar melakukan aktivitas diluar ruangan, yang menantang berbagai macam medan ekstrim, tentu saja sangat memerlukan smartphone yang bisa kompatibel terhadap segala jenis tekanan, hingga bisa kedap terhadap air. Smartphone memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Hingga orang-orang yang biasa diving, hiking atau kegiatan lainnya yang menantang medan berat, tentu juga memerlukan smartphone. Smartphone tahan banting serta air tentu sangat tepat dipilih bagi anda yang aktif diluar sana.

Untuk menjawab kebutuhan ini, banyak vendor yang kini memproduksi berbagai macam smartphone tahan banting terbaik. Biasanya smartphone tahan banting ini, bisa tahan terhadap tekanan, debu, hingga bisa kedap didalam air hingga waktu hampir satu jam. Selain itu, anda pun tak perlu ragu, karena samrtphone ini, sudah diuji dan memiliki sertifikasi, untuk semakin menjamin keaslian, serta kualitasnya. Berikut ini adalah beberapa smartphone tahan banting terbaik 2017 yang bisa menjadi referensi anda.

5 Smartphone Tahan Banting Terbaik di Tahun 2017

  1. Samsung Galaxy Xcover 3
Samsung Galaxy Xcover 3
Samsung Galaxy Xcover 3

Smartphone besutan Samsung ini merupakan salah satu smartphone yang diklaim bisa tahan terhadap benturan, kedap air, hingga tahan terhadap debu. Dengan layar 4,5 inchi, smartphone yang compatible dengan jaringan internet 4G LTE ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam sertifikasi yang menandakan smartphone ini, memang tahan terhadap benturan, hingga kedap air. Salah satu sertifikat yang membuktikan smartphone ini tahan banting, serta tahan air adalah sertifikat IP6X, yang tidak bisa tembus oleh debu. Selain itu, smartphone yang beroperasi dengan sistem operasi android Lollipop v5.1 ini juga mengantongi setifikat IP7X yang bisa menjamin smartphone ini tahan air hingga dalam 1 meter.

  1. CAT S50
Cat s50
Cat s50

Smartphone ini sudah mengantongi sertifikat military STD-810G, yang tentu saja sudah teruji tahan debu, tahan banting hingga tahan terhadap semburan air yang kuat sekalipun. Hal ini juga didukung dengan hardware yang tak kalah tangguhnya yaitu didukung oleh processor Quad Core 1,2 GH, serta kapasitas RAM sebesar 2 GB. Selain itu, anda bisa menikmati fitur LED Flash pada kamera utamanya yang beresolusi 8 megapixels. Resolusi kamera yang berukuran besar ini, tentu akan menghasilkan gambar yang berkualitas baik.

  1. Sonim XP6
Sonim XP6
Sonim XP6

Walaupun bentuknya nampak seperti ponsel di era 90-an, smartphone yang tahan banting ini memang terbukti menyimpan ketangguhan yang tentu tidak akan mengecewakan. Layar dari smartphone ini adalah sebesar 2,63 inchi, dan hebatnya bisa tahan dalam suhu yang ekstrim sekaligus mulai dari -20 derajat celcius hingga 55 derajat celcius. Selain bisa tahan terhadap segala jenis suhu ekstrim, nyatanya Sonium XP6 ini juga tahan terhadap semburan hingga rendaman air. Dapur pacu smartphone tahan banting ini, didukung oleh CPU QuadCore 1,2 Ghz, dengan kamera utamanya 5 megapixels.

  1. Kyocera Brigadier
Kyocera Brigadier
Kyocera Brigadier

Smartphone yang tahan air ini, telah memiliki sertifikasi IP68, yang mana bisa tahan terhadap rendaman air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Proteksi layar sapphire Crystal Glass di layar yang berukuran 4,5 inchi ini, semakin mengukuhkan kekuatan dari layar yang ditawarkan dalam smartphone ini. Selain itu, dari segi dapur pacunya sendiri, Kyocera Brigadier ini didukung dengan RAM sebesar 2 GB, dengan CPU QuadCore 1,4 Ghz. Untuk kamera utamanya sebesar 8 megapixels serta kamera depannya 2 megapixels. Selain itu, kapasitas baterainya juga termasuk yang berkapasitas besar yaitu 3100 mAh.

  1. VeryKool Rock RX2
Verykool RX2
Verykool RX2

Smartphone ini menghadirkan smartphone dengan kualitas tangguh, serta kamera yang berkualitas wahid. Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi android v4.4.2 ini, bisa kompatibel bagi anda yang gemar berkegiatan di luar ruangan. Dari sektor kameranya sendiri, smartphone ini berkapasitas kamera utama 13 megapixels, sedang untuk kamera depannya sebesar 2 megapixels. Selain itu, kapasitas memori internal dari smartphone ini adalah sebesar 16 GB, yang didukung dengan baterai berkapasitas 1900 mAh.

Demikian beberapa smartphone tahan banting 2017 yang bisa menjadi referensi bagi anda, jika ingin mencari smartphone berkualitas. Semoga bermanfaat.

Published in #hitek

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *