Skip to content →

Update Terbaru Browser Opera Mini

Teknologi Terbaru Dari Browser Opera Mini – Memang sudah tidak bisa diragukan lagi opera mini merupakan salah satu browser yang bisa menawarkan sejuta kemudahan dalam aktivitas browsing anda. Aplikasi ini sudah sejak lama dikenal oleh para pengguna smartphone. Salah satu fitur andalan dari versi baru opera mini adalah bisa menggunakan kompres sekaligus dalam dua mode. Metode kompres data dengan dua metode inilah yang tentunya bisa mengoptimalkan kecepatan jaringan internet.

Selain itu keunggulan lainnya adalah anda akan tetap bisa browsing walaupun jaringan internet anda tidak terlalu baik. Banyak sekali sebenarnya inovasi yang diberikan oleh aplikasi brwser kenamaan ini. Dan berikut ini merupakan beberapa teknologi terbaru dari browser opera mini yang perlu untuk ketahui sebagai bahan referensi anda jika ingin menginstall aplikasi ini.

Pembaharuan Teknologi Browser Opera Mini

  1. Metode Kompresi High

Kompresi high bertujuan agar halaman yang anda tuju terkompres tanpa mempengaruhi tampilan halaman. Metode kompresi high ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki ponsel dengan fitur koneksi 3G maupun wifi.

  1. Bisa Menyimpan sebuah halaman web

Ketika anda sedang membuka sebuah halaman dengan opera mini lalu anda belum sepenuhnya selesai membaca maupun melihat-lihat halaman yang sedang anda buka, maka anda pun bisa menyimpan halaman yang anda inginkan dan tentu saja tanpa harus mengurangi quota paket data seluler anda.

  1. Fitur Download Manager

Jika anda menggunakan opera mini yang terdapat fitur download manager, maka kecepatan download anda pun akan bertambah cepat, dan tentu saja dengan kecepatan download yang mumpuni, waktu anda akan termanage pula dengan teratur tanpa perlu resah menunggu waktu yang lama. Disinyalir dengan menggunakan layanan opera mini, kecepatan download anda akan meningakat tiga kali lipat.

  1. Tampilannya yang simple

Tentu saja sebuah aplikasi dengan tampilan yang simple dan tidak terlalu banyak “hiasan” yang sebenarnya tidak terlalu penting, menyebabkan anda akan lebih mudah dalam pengoperasiannya. Walaupun tampilannya simple, anda tidak akan jenuh, selain itu di dalam browser opera mini juga terdapat multi tab. Pada browser lain untuk tab nya sendiri tidak terlalu banyak. Opera mini menawarkan fitur unlimited tab yang akan memudahkan anda dalam aktifitas browsing.

  1. Mode Kompresi Ekstreme

Jika jaringan internet anda sedang dalam keadaan yang buruk, maka dengan mode kompresi ekstreme ketika menggunakan aplikasi ini, maka aktivitas browser anda akan menjadi stabil. Sangat cocok bagi anda yang memiliki atau sedang dalam keadaan limited paket data internet. Akan tetapi anda harus memiliki kapasitas RAM yang cukup agar apliakasi ini bisa terinstall dalam smartphone anda. Pasalnya memang opera mini memakan cukup banyak kapasitas RAM dalam ponsel anda.

Itulah beberapa teknologi terbaru dari browser opera mini yang perlu untuk anda ketahui. Jadi anda bisa menentukan mana browser yang pas sesuai keinginan anda. Untuk Opera sendiri merupakan salah satu referensi browser yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfat.

Published in #hitek

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *