Skip to content →

4 HP Smartfren Andromax 4G LTE

Salah satu vendor smartphone yang mengusung layanan CDMA ini, memang sukses menampilkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan smartphone android 4G LTE. Selain sebagai salah satu andil dari persaingan smartphone android yang saat ini semakin ketat, nyatanya, Smartfren memang sukses mengambil hati para pengguna android dengan berbagai produk yang diluncurkan. Slaah satu keunggulan dari Smartfren Andromax ini adalah layanan 4G LTE yang saat ini memang bisa menampilkan koneksi internet tercepat dan stabil.

Tentu saja dengan layanan koneksi internet yang stabil dan cepat, banyak pengguna gadget yang beralih menggunakan smartphone besutan Smartfren ini. Selain itu, fitur serta spesifikasi yang dihadirkan juga tak bisa dipandang sebelah mata. mulai dari kapasitas RAM, memori internal, hingga processor yang ada di dalamnya. Jika anda penasaran dengan berbagai macam seri yang tersedia dari s\Smartfren Andromax 4G LTE ini, berikut ini adalah beberapa review singkatnya.

Berikut ini daftar HP Smartfren Andromax 4G LTE :

  • Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R 4G LTE
Smartfren Andromax R 4G LTE

Jika anda sedang mencari produk smartfren yang berbasis koneksi 4G LTE, maka anda bisa memilih Smartfren Andromax R. smartphone ini didukung dengan kapasitas RAM 1 GB dengan processor QuadCore 1 Ghz. Dari segi penyimpanan memori internalnya, Smartfren Andromax R ini dibekali dengan memori internal 8 GB. Selain konektivitas cepat 4G LTE yang dihadirkan, tentu anda akan menikmati layar luas yang berfitur IPS OGS sebesar 5 inchi.dari sektor kameranya, anda bisa menikmati layanan kamera utama sebesar 8 megapixels, dengan kamera depan sebesar 5 megapixels.

  • Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q Spesifikasi dan Harga
Smartfren Andromax Q

Selain seri Andromax R, anda kini juga bisa menikmati layanan smartphone yang menawarkan konektivitas layanan CDMA ini yang berbasis 4G LTE dengan seri smartfren Andromax Q. ukuran layar dari smartphone ini adalah sebesar 4,5 inchi. Sedangkan untukkapasitas RAM nya sama seperti seri Andromax R yaitu sebesar 1 GB. Selain itu, processornya juga sama yaitu QuadcOre 1 Ghz. Kamera utama dari smartphone ini adalah sebesar 5 megapixels dengan kamera depan sebesar 2 megapixels.

  • Smartfren Andromax Qi

Smartfren Andromax Qi Kelebihan dan Kekurangan
Smartfren Andromax Qi

Seri lainnya dari smartfren andromax 4G LTE ini adalah Smartfren Andromax Qi. Smartphone ini memiliki kapasitas serta berbagai macam spesifikasi yang sama seperti pada seri Andromax Q seperti RAM yang berkapasitas 1 GB, serta processor QuadCore 1 Ghz. Hingga dari segi ukuran layar, juga sama seperti yang ditawarkan oleh versi andromax Qi. Namun bedanya dari smartphone seri Qi ini, untuk sistem operasinya tidak ada sistem operasi khusus yang disematkan, jadi anda hanya bisa menggunakan tampilan bawaan android yang standar.

  • Smartfren Andromax Es

Smartfren Andromax Es Spesifikasi
Smartfren Andromax Es

Smartphone ini menawarkan dapur pacu seperti processor Quad Core 1,2 Ghz snapdragon 410. Sedangkan kapasitas memori yang ditawarkan adalah sebesar 8 GB dengan kapasitas RAM 1 GB. Menilik kesektor kamera, smartphone yang sudah kompatibel dengan jaringan 4G LTE ini, didesain dengan kamera utama 5 megapixels,serta kamera depannya dengan fitur LED flash sebesar5 megapixels.

Demikian beberapa review mengenai HP Smartfren 4G LTE yang bisa menjadi referensi anda dalam mencari smartphone berbasis CDMA yang sudah support terhadap layanan 4G LTE. Semoga bermanfaat.

Published in #hitek

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *