Skip to content →

Harga Vivo V3 Max dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Vivo V3 Max dan Spesifikasi Lengkap – Produsen smartphone Vivo asal Cina semakin mendunia. Produk yang diluncurkan Vivo selama ini memang terkenal dengan kualitas sangat baik. Adapun gebrakan smartphone dan inovasi terbaru dari vendor tersebut bernama Vivo Max. Ponsel pintar ini menghadirkan fitur lengkap dan dukungan teknologi canggih yang menjadikan dirinya sebagai smartphone terbaik di kelas menengah ke atas.

Alhasil Vivo V3 Max menawarkan harga kisaran 5 Juta Rupiah yang lengkap dengan  dukungan berteknologi Hi-Fi. Sayangnya belum menggunakan USB-Type-C dan baterainya tidak dapat dilepas. Namun, tenang saja handphone V3 Max membawakan fitur fingerprint sensor yang hanya membutuhakn waktu 0.5 detik dalam proses kinerjanya. Nah, masih penasaran dengan spesifikasi lain dari Vivo V3 Max? Berikut penjelasan selengkapnya.

Harga Vivo V3 Max dan Spesifikasi Lengkapnya
Sumber gambar dari http://futureloka.com/samsung-j5-vs-vivo-v3/

Harga Vivo V3 Max dan Spesifikasi Lengkap

  • Desain dan Layar

Tampilan desain yang sangat menawan lantaran dibuat dari bahan material metal. Mak tak heran bila bodinya terbilang premium dan begitu tampak elegan. Ukuran dimensi dan bobot tersebut tentunya akan membuat smartphone semakin nyaman digenggam oleh penggunanya. Tipe layar yang sudah berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan ukuran 5.5 Inches dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pikels. Tentunya visual yang diusung oleh smartphone ini akan menyuguhkan kualitas tinggi. Apalagi kerapatan layar hingga 401 ppi.

  • Performa Dapur Pacu

Bagian dapur pacunya mengandalkan processor Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang dipadukan RAM lumayan besar yakni 4 GB. Namun chipset ini memiliki dukungan processir yang berkecepatan Quad Core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53. Agar sistem kinerja operasional semakin gahar dan kegiatan multitasking kian responsif, maka tersemat sistem operasi berbasis Android v5.1 Lollipop. Sebagai pengolahan garfis agar visualisasi lebih halu telah menggunakan GPU dari Adreno 510

  • Ruang Memori

Beralih ke sektor memori internal yang terbilang luas yaitu sebesar 32 GB. Oleh karenanya, mampu menampung kebutuhan file bagi penggunanya. Dengan file besar ini tentu dalam menyimpan game, foto, serta dokumen penting dirasa cukup memuaskan. Apalagi masih ditunjang dengan memori eksternal hingga mencapai 128 GB. Sudah pasti pengguna akan merasa longgar untuk mengunduh aplikasi berkapasitas besar.

  • Sektor Kamera

Sementara itu, untuk urusan fotografi Vivo V3 Max mengusung 2 kamera sekaligus dengan resolusi tinggi. Dimana kamera utama memiliki lensa sebesar 13 Megapiksel  yang lengkap bersama fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Sedangkan di kamera depan sudah dibekali kamera berkekuatan 8 Megapiksel yang siap digunakan untuk berfoto selfie dan video call. Terdapat pula fitur pendukung lainnya seperti HDR, deteksi wajah, panorama, Geo-tagging, serta fokus sentuh.

  • Harga Vivo V3 Max

Mengingat spesifikasi Vivo V3 Max begitu canggih, apalagi telah disupport jaringan internet berteknologi 4G LTE maupun 3G HSPA. Karena itulah vendor ini tak mau rugi dengan melepas harga berkisar Rp. 4.7 Jutaan atau Rp. 5 Juta Rupiah. Smartphone Vivo V3 Max terbilang cukup kompetitif dengan harganya yang mampu melawan ponsel sekelas Oppo maupun Samsung dan Lenovo.

Published in #hitek

Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *