Skip to content →

HP Android Dengan Memori Internal 64GB

HP Android Dengan Memori Internal 64GB โ€“ Saat kita berbicara mengenai smartphone maka dirasa tidak akan pernah puas dan habis. Pasalnya ponsel pintar tersebut sudah dirasuki sistem operasi berbasis Android. Iya, robot hijau sebagai logo Android memang memiliki kualitas cukup tinggi. Karena itulah, hampir produk smartphone mengandalkan OS canggih tersebut. Selain keren, Android juga menawarkan berbagai fitur menarik dan unik.

Terlepas dari sistem operasi, sektor penyimpanan ternyata berpengaruh pada performa smartphone itu sendiri. Mungkin ini yang menjadi kebanggaan dari para vendor untuk menghadirkan memori internal berkapasitas besar. Salah satunya adalah dengan mengusung ruang sebesar 64 GB yang dirasa cukup memuaskan dalam menyimpan aneka file. Ada baiknya melihat daftar HP Android di bawah ini dengan memori internal 64 GB.

Berikut ini daftar HP Android Dengan Memori Internal 64GB :

  1. Huawei Mate 8
Huawei Mate 8
Huawei Mate 8

Smartphone yang dilepaskan pasar seharga antara 3 hingga 4 Jutaan, memang terbilang standar dari segi harganya. Adapun keunggulan dari Huawei Mate 8 ini terletak pada memori internal sebesar 64 GB. Tentu saja ruang penyimpanan tersebut sangat mencukupi kebutuhan pengguna. Tak hanya itu, ponsel kelas menengah ini dibekali sektor kamera sangta mumpuni. Betapa tidak lensa pada kamera utama telah beresolusi 20.7 Megapiksel dan sisi depannya hanya 5 Megapiksel.ย  Pastikan kualitas gambar sangat tajam dan jernih.

  1. Oneplus One
Oneplus One Hero
Oneplus One Hero

Ini dia ponsel dengan memori internal 64 GB yang bernama lengkap Oneplus One. Adapun kisaran harga jual dari smartphone tersebut adalah Rp. 3.9 Jutaan. Ternyata Oneplus One juga mempunyai memori RAM sebesar 3GB, sehingga mampu melakukan kegiatan multitasking dengan sangat lancar dan mulus. Untuk ukuran layar telah berbentang 5.5 Inches dan desain yang disuguhkan terlihat begitu stylish serta nyaman saat digenggam.

  1. Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Kemunculan Asus Zenfone 2 di tengah-tengah gempurnya smartphone Android menjadi primadona tersendiri. Hal ini tak lain karena bagian memori internal mencapai 64 GB. Dengan begitu pengguna tak membutuhkan memori eksternal untuk menampung data tambahan. Mengingat smartphone Asus Zenfone 2 memiliki kualitas sempurna dan mumpuni, maka harga yang ditawarkan juga tak tanggung-tanggung yakni sekitar 4 Jutaan. Mugkin bagi yang menyukai produk asal Taiwan bisa menjadi referensi saat membelinya.

  1. Lenovo K80
Lenovo K80
Lenovo K80

Satu lagi yang tak boleh terlewatkan saat memilih HP Android adalah Lenovo K80. Produk smartphone yang berasal dari China ini terbilang membawa kualitas lumayan baik. Dimana kemampuan dalam urusan menyimpan ragam file atau dokumen lain hingga tersemat 64 GB. Selain itu, Lenovo K80 juga memberikan memori RAM sebesar 4 GB. Secara keseluruhan tipe Lenovo yang satu ini dapat menjalakan gaming dengan sangat lancar dan mulus. Apalagi untuk performa membuka aplikasi baik ringan atau berat akan begitu multitasking.

Bagaimana, setelah melihat beberapa HP Android memori internal 64 GB? Sungguh menggiurkan, bukan? Setidaknya anda harus memiliki salah satu dari smartphone dengan memori besar tersebut, sehingga memudahkan anda dalam proses penyimpanan.

Published in #hitek

Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *